Jumat, 04 Mei 2012

Download Xfire 1.138

Xfire adalah sebuah software yang memantau para gamer yang tergabung dalam sebuah grup bermain. Software ini akan mendeteksi apakah seorang gamer online atau tidak. Jika online, gamer lainnya dapat mengajaknya untuk bermain bersama.
Xfire adalah sebuah tool yang dapat memonitor kapan dan dimana gamer memainkan game online PC secara otomatis dan memungkinkan teman-teman mereka bergabung dengan sangat mudah. Tool ini berfungsi tanpa menghiraukan tipe game, browser server, atau gaming service yang digunakan oleh sebuah player.

Xfire akan memblock gangguan dari sejumlah program yang beroperasi seperti IRC, instant messenger, atau list teman-teman anda untuk memonitor kapan dan dimana teman gamer anda bermain. Jika Anda sedang bermain game menggunakan XFire, progra instant messaging Anda akan disesuaikan untuk gamer, sehingga window IM tidak akan muncul ketika anda memainkan sebuah game dan Xfire dapat menampilkan instant message pada interface game untuk sejumlah game yang disupport. Tool ini mensupport game online pC terbaik dan terbaru meliputi lebih dari 200 server dan non-server berdasarkan tipe game seperti : First Person Shooter, Real Time Strategy, dan Role Playing Game.

File download system Xfire adalah sebuah network P2P exclusive yang mendistribusikan file yang berhubungan dengan gaming seperti patch, demo, film, dan lain lain kepada user Xfire dengan gratis. Tool ini sangat cepat, nyaman, dan dapat menghentikan download anda secara otomatis ketika anda memasukkan sebuah game untuk menghemat bandwidth. System ini menggunakan sebuah kombinasi dari web page (untuk membrowsing dan memulai mendownload file) dan Xfire client (untuk memonitor download dan mengatur file yang telah selesai didownload).

Berikut ini adalah manfaat dari system Xfire:

- Mengunduh dalam kecepatan yang sangat tinggi
- Menghentikan download secara otomatis ketika anda memainkan game
- Menentukan setting bandwidth agar dapat mengunduh lebih cepat ketika anda AFK
- Menggunakan channel untuk mendapatkan file baru secara otomatis meliputi game patch
- Mendapatkan seluruh manfaat tersebut dan masih banyak lagi dengan gratis.

Xfire telah dicoba dan terbukti terbebas dari virus, spywre, adware, Trojan, backdoor dan telah ditemukan sangat bersih dari berbagai hal yang tidak diinginkan lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Opex Hurricane © 2011 Templates | uzanc