Selasa, 27 Maret 2012

Download NVIDIA nForce 15.45 WHQL XP

Dari berbagai review yang kami temukan, sepertinya telah terbukti bahwa driver NVIDIA nForce akan menjadikan motherboard Anda yang berbasis chipset NVIDIA menjadi lebih stabil dan lebih banyak fitur dibanding sebelumnya.
NVIDIA yang dulunya dikenal sebagai produsen kartu grafis untuk komputer, sejak beberapa tahun yang lalu mulai merambah ke dalam bisnis chipset untuk motherboard dengan kode nForce. Dan secara cukup cepat, chipset dari NVIDIA tersebut banyak diadopsi oleh berbagai pabrikan motherboard dan penyebarannya sangat cepat. Motherboard berbasis chipset NVIDIA itu sendiri, pada aslinya sudah memiliki berbagai fitur yang menarik.

Jika Anda bertanya tentang alasan kenapa motherboard dari NVIDIA begitu menarik dan begitu handalnya, jawabannya adalah adanya fitur NVIDIA nForce® media and communications processors (MCPs) yang membantu performa motherboard dari NVIDIA yang pada dasarnya didesain khusus untuk para penikmat game dan multimedia.

Performa dari motherboard dengan chipset NVIDIA sendiri pada dasarnya bisa dikatakan cukup baik. Hanya saja, ternyata jika digabungkan dengan GeForce® GPU maka akan lebih baik lagi disebabkan adanya berbagai joint feature yang akan bekerja baik dengan kombinasi keduanya.

Akan tetapi, ternyata berbagai fitur menawan dari motherboard yang berbasis chipset NVIDIA tersebut masih dapat ditingkatkan lagi dengan menggunakan driver nForce dari NVIDIA. Dengan menambah driver tersebut, user akan dapat menambah fitur-fitur seperti:

* Opsi untuk meningkatkan performa dari graphic card NVIDIA dengan menggabungkan dua atau lebih produk NVIDIA secara bersamaan.

* Peningkatan kemampuan pada hardware dengan sertifikasi SLI, jika digabungkan dengan motherboard berbasis chipset nForce.

Jadi, jika Anda ingin meningkatkan performa dari hardware (terutama motherboard) Anda yang berbasis chipset NVIDIA, kami sangat menyarankan Anda untuk mendownload dan mencoba driver ini di komputer Anda.

Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

 
Opex Hurricane © 2011 Templates | uzanc