Minggu, 25 Maret 2012

Download KMPlayer 3.0

Software yang bisa Anda andalkan untuk memainkan file VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan lain sebagainya.
KMPlayer adalah all in one media player, mendukung berbagai macam format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dll. Software ini memiliki fitur ekstra untuk memainkan file AVI yang rusak atau belum selesai didownload, file media yang terkunci ketika didownload, mengkompresi album Audio (zip, rar) dan lain sebagainya. Sebuah list fitur yang sangat lengkap.

Software ini memiliki kelebihan dalam penampilan subtitle yang menarik dan nyaman dibaca. Software ini akan menangani subtitles dan memgunkinkan anda meng-capture audio, video dan screeshot dengan berbagai cara. Player ini menyedikan filter baik internal maupun eksternal dengan control sepeunhnya tanpa melibatkan DirectShow Merit System (DMS).

Meskipun kurang dalam Help file, KMPlayer ini adalah salah satu dari freeware dan video player yang paling baik yang pernah kami coba. KMPlayer memasukan opsi untuk meng-capture audio dan video, kustomisasi skin, control playing yang banyak, tweak settting dan sukungan untuk berbagai format disc yang tersedia di pasaran.

Jika Anda membuka software ini, Anda akan merasakan betapa elegannya tampilan yang dimilikinya. Tampilannya terlihat segar, kompak dan intuitif. Anda akan bisa mempergunakan berbagai tombol kontrol yang ada di tampilan KMPlayer dengan baik hanya dalam beberapa waktu yang singkat saja untuk belajar menggunakan software ini.

Setelah Anda menguasai dasar-dasar pengoperasian software ini (tidak lama), tersedia beberapa opsi tingak lanjut jika Anda berminat, seperti : frame capture dan frame-forward feature, kemampuan streaming TV, HD(high definition) video support, dan lain sebagainya.

Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

 
Opex Hurricane © 2011 Templates | uzanc